Saturday, March 7, 2009

Java Jazz hysteria

One word that can describe last night at Java Jazz: Exhausted

Gila deh gw ga ngerti lagi itu java jazz ada berapa juta orang di dalamnya rameee bangeetttt. Mau beli makan aja kegencet-gencet huhuhu jadi males makan. Tapi seru bangett dan gw sangat senang hahhahah. Here goes my story....

Gw berangkat sama teman2 gw yaitu Diandra, Prima, dan Derza (sodaranya Diandra). Seperti yang sudah diperkirakan jalanan macet dan kita baru sampe jam 6-an. Terus ternyata ngantri masuknya aja udah panjaaaangg banget jadilah kita mengantri (tapi nyelak2 juga sih hehhe). Masuklah kita ke are Java Jazz dan kita langsung bergegas ke Exhibition Hall tempatnya Jason Mraz manggung, dan ternyata gerbangnya udah di buka cukup lama sehingga tempat2 depan sudah terisi. Pasrahlah gw dan teman2 gw unutk maju2 ke depan, sebetulnnya kita berencanan mau ketemuan sama yang lain tapi entah kenapa semua orang kayak ga bisa di telfon gitu jadi yasudahlah kita berpisah-pisah. Kita akhirnya dapet tempat yang lumayan ke tengah dan lumayan keliatan tapi kasian amal sama diandra mereka ga keliatan apa2 jadi cuma pasrah aja huhuuuh.

Konsernya di mulai oleh pemenang Indonesian Idol Mike Mohede yang menyanyikan lagu 'Indonesia Raya' baguuss banget dan membuat merinding karena semua orang di ruangan itu nyanyi semua huaaaaaaa. Terus baru deh Jason Mraz nya dateng dan memulai dengan lagu 'Make It Mine' terus di lanjutkan oleh 'The Remedy' yang sedikit menyelipkan lagu Wonderwall- Oasis (hhh jadi pengen ntn mereka juga di Spore.... T.T). Yang gw suka pas dia nyanyi 'You and I Both' karena gw sukaa banget sama lagunyaa huahuahua. Terus pas nyanyi 'Dynamo of Volition' dia nya lucu banget joget2 gitu ahhahaha lucuuuuu. Oiya di akhir2 lagu Butterfly dia foto2 pake polaroid nya itu terus dia ngasih2 ke penonton huhuh maauuuuu dan salah satu temen gw dapet aja gitu siaaall hahaha. Ini full setlistnya Jason mraz tadi malam :
1. Make It Mine
2. The Remedy
3. Unfold
4. You and I Both (favorit gw!)
5. Lucky
6. Bella Luna
7. A Beautiful Mess
8. The Dynamo Of Volition
9. I'm Yours

Encore
10. No Stopping us
11. Butterfly

Gw nonton Jason Mraz tadinya tuh udah di lumayan depan dan di tengah tapi karena gw ga tahan dan kerasa lemes banget akhirnya gw sama Songko mundur ke belakang (yang bertahan di depan dari kira2 6 orang tinggal tersisa gw sama Songko, yang lain ke belakang duluan haha). Abis selesai, yang pertama gw tuju adalah tempat beli minum dan makan! Gw dan Songko terlalu dehidrasi dan sangat lapar, secara gw ga maka pas abis pulang sekolah (rada bego si emang) makanya gw lemes pas ntn di tengah2 dan ditambah gw dan Songko sebetulnya masih dalam keadaan kurang fit. Abis mengisi perut gw dan yang lain memutuskan untuk ke Cendrawasih buat ntn Afgan tapi gw agak ga tertarik jadi gw misah sama mereka dan ketemu Anissa hahahha, pas ketemu heboh gitu kayak ga ketemu berapa ratus tahun hahaha. Terus muncullah Tara P yang dulu di sebut sebagai Tara loreng hahaha kangen banget boooo hehehe. Abis itu kita jalan2 dan ketemu salah satu teman lama gw yang jarang banget ketemu yaitu Fariz haha gilaa lama banget ga ketemu sama ini orang dan pas ketemu kulitnya menggosong gitu katanya sih abis study tour di Bali. Terus ketemu Fina dan Adria, Kathena, Ilham, Fikri, dan masih banyak lagi teman2 smp dulu. Huaahh lama banget ga ketemu mereka semua alhasil Java Jazz jadi kayak reunian gitu ahahahha.

Tadinya gw sama Anissa mau ntn Matt Bianco kan tapi pas dateng tempatnya udah penuh. Jam sudah menunjukan setengah 11 malam dan yang tersisa tinggal gw, Fariz, dan Anissa kita terus menuju ke Assembly Hall dan di sana kalo ga salah lagi main Mike Stern and Dave Wreckl bagusss dan membawa suasana hati jadi tenang tapi membuat kita bertiga ngantuk mana tempatnya remang2 gelap dan dingin lagi haha. Alhasil pada tiduran gitu ahaha bodoh sekali. Ternyata Anissa sudah mau pulang, terus Fariz juga mau balik tapi nyari adeknya dulu, terus gw juga mau ke kakak gw jadinya kita berpisah deh dan sampai jumpa di lain waktu ya guysss

Overall, gw senang sekali malam itu. Gw ketemu teme2n lama yang udah jarang banget ketemu dan sekalian bernostalgia sambil bersenang2 walaupun gw capek (BANGET) tapi senang dan puas hahaha dan gw ga sabar menunggu tanggal 23 Maret yang gw rasa akan lebih heboh dari pada ini ;p

ps: Pengen ntn Jason Mraz lagiiiii! Ngiri sama orang2 yang ntn Jason Mraz nya Sabtu huhuhuhuhu

Cheers,
d

No comments: