Monday, March 2, 2009

another concerts, another money goes away.....

Huuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaa lagi-lagi muncul sebuah berita besar yang menggetarkan hati gw! (lebay). Aduuhh gimana nihhh gw di antara senang dan sedih juga karena kemaren di Jacko.com gw melihat berita besar yang sangat mengguncangkan di dunia permusikan Jakarta dans ekitarnya yaitu Jamiroquai akan konser di Sentul Convention Centre tanggal 8 April ! OH MY GOODDD! Gila kaaaannnn wawawawawawa, gw aja gemetaran pas tau informasi itu paraaahhhh. Sedihnya gw udah ntn 2 konser di bulan Maret ini dan dua2nya bisa di katakan berbudget mahal T.T dan gw ga mau ngorbanin salah satu dari itu karena dua2nya adalah konser dari musisi yang gw sukaaaaaaaa banget. Haduuhh sebuah dilemma hidup yang membingungkan.. On one side i really really want to watch Jamiroquai but in the other side I don't have the money damn it! Punya sih punya duit tapi kan hidup harus hemat juga emang gw ga makan apa? Nanti tabungan gw abis doongg huaaa bisa gila nih gw sebentar lgi T.T

Oiya kenapa gw menyimpulkan gw ga punya duit hhhmm this will explain why (it's a wall post from my cousins who is an admin on Jakartaconcerts forum to my sister)

harga normal : 2,5 jt - 750rb
beli pas java jazz : 1,5 - 500rb
early bird : 1,75 jt - 600rb

paling mahal itu depan panggun pas , paling murah itu pojok blakang kanan kiri.. hehe


Damn banget yaaa harganya bikin nangis...... Paling murah 500 ribu ciinggg dan itu di pojokan.... Mau aja sih gw apalagi ini tuh Jamiroquai kapan mereka ke sini lagi coba gw tanya deh? hahah Bisa sih pake BNI credit card nyokap gw biar dapet diskon 15% tapii gw udh terlalu banyk minta sama nyokap jadi gw g enak.... Gw pengen, gw bisa dapet sendiri tuh duit 500 rb tapi gw blom berpenghasilan nah ini dia saatnya mengeluarkan otak dagang gw. Setelah di pikir2 gw mau jualan risol lagi tapi kayaknya ga mungkin karena gw lagi g ada pembantu cewe samsek jadi gw males buat karena repot hahahha ;p.

Setelah berdiskusi sama kakak gw (ga diskusi sih cuma ngobrol di msn), kita pengen buka garage sale gitu jadi jual2 barang2 gw yg sebetulnya masih bagus tapi gw udh ga mau pake lagi. Jadii tunggu aja kabarnya yaaaa... Itung2 menolong teman gitu hahahhah ;D

Doakan saja ya gw bisa dapet duit kira 500 rb dalam 5 hari hahahahahahha dan kalo bisa gw dapet duit minimal 1 juta utk mengcover pengeluaran gw selama 3 bulan hanya utk beli 3 tiket konser......... Amiiinnnnnn

Cheers,
d

No comments: