Wednesday, June 10, 2009

"If you only, if you only say yes"

Di liat-liat dari kemaren gw nulis pake bhs inggris (sok banget ya? ahha) gw rada males sekarang pake bhs inggris jadi back to my native language aja ya yaitu Bahasa Indonesia

Currently Listening to: Yes-Coldplay
Pertama-tama seneng banget UUS udah selesai, rasanya lega dan alhamdulillah nilai gw lumayan lah dan yang paling mengagetkan nilai terjelek gw adalah nilai agama terus nilai bahasa indo gw lebih jelek daripada inggris bahkan perancis! Orang Indonesia beragama islam apa gw ini? hahahahhaha. Nilai yg paling mengecewakan sih hanya itu dan yg paling menyenangkan cuman satu yaitu eko-akuntansi :)

Enough buat masalah UUS yang sangat membuat gw pusing. Mestinya selesai UUS anak2 angkatan gw harus melakukan Community Service sebagai pengganti class meeting yang kadang2 suka ga penting itu. Tapi, karena gw mengikuti program misi budaya, gw dan teman2 lainnya ga ikut ComServ tetapi kami menjalani semingu latihan penuh dari Senin-Jumat dari jam 8 pagi-1 siang (melelakan? sangat). Di saat teman2 yang lain tidur2an di rumah ataupun melakukan Comserv, kami latihan terus. Puncak kelelahan gw adalah hari ini, entah kenapa capek banget, mungkin karena tadi adalah pertama kali kita semua running 6 tarian non-stop. Menurut gw ini adalah latihan terefektif, beneran deh biasanya tuh gara2 yg musik sibuk bikin musik Jaipong yang super ribet, yang bukan Jaipong end up tidur2an ataupun main kartu ahahah :p Tadi sih udah lumayan kata beberapa guru, tapi tetep harus bisa ditingkatkan lagi. Ayo kita bisa! Tanggal 2 gw udah berangkat lho dan
gw ulang tahun di sana sedikit sedih sih soalnya ga sama keluarga huhuhu tapi seneng juga soalnya di Perancis yeaayy! :D Doain ya semoga lancar dan sukses di sananya, kan bawa nama Indonesia juga ini hehehe.

Hari Jumat bagi rapot! Ga kerasa banget deh udah mau kelas 3, gw sedih harus menjalani ujian2 yang ribet itu di tambah masalah2 nyari kuliah SIMAK, UMB, dan kawan2nya itu. Gw kalo mikirin setaun dari sekarang kok stres ya? Takut ga keterima kuliah yang gw inginkan..... Semoga semua yg gw pengen bisa tercapai terutama kuliah di UI, amin amin amin. Hari Jumat Tim Misi Budaya juga akan tampil di GSG, semoga berhasil dan ga malu2in hehe amin!

Oke, cukup sepertinya untuk sebuah post yang tidak penting hahaha

Cheers,
d


No comments: