Tuesday, June 16, 2009

Fun in the sun!

Akhirnya gw bisa menjalani liburan dalam arti sesunguhnya karenan latihan nari misbud, libur satu minggu! Seneng bgt deh gw hahaha :D Liburan seminggu ini langsung gw buka dengan pergi ke Dufan! Gilaa seneng banget gw, gara2 dari dulu tuh berencana pergi kw Dufan tapi ga jadi2 huhuuh. Ada beberapa hal di hari itu yang membuat gw paling seneng ataupun sangat memorable karena lucu haha, menghibur bgt deh kemaren walaupun capek dan gw agak sedikit pusing karenan naik Kora2 pas udah sore jadi mas-mas nya yang udah rada asal hahah. Jadi ini dia highlight hari gw kemaren.

1. Cowo-cowo datang tepat waktu!
Mungkin karena di paksa Songko untuk dateng tepat jam 8.30 di rumah gw atau mereka akan di tinggal. Kaget banget pas gw ke bawah dan tiba2 ada cowo2 ngumpul di bawah kayak mau demo. Dan mereka itu dateng yg paling pertama, gw ga tau apa mereka sangat excited atau takut sama Songko hahaha :D

2. Tiket masuk Dufan sekarang Rp 140.000!
Damn banget ga sih? Padahal gw sama Songko cek di Websitenya masih Rp 90.000 dan untuk hari libur Rp 120.000. Ternyata Dufan sudah menetapkan dari tanggal 13 Juni 2009 sebagai Hari Libur Sekolah. Tolong dong di update website nyaaaa!! Kesel tau ga, merasa di khianati hahahha. Untung bawa duit lebih, kalo ga sia2 bgt gw ke Ancol ga jadi ke Dufan....

3. Pertama masuk langsung naik Kora-Kora, dan gw ikut.....
Ini adalah kedua kalinya gw naik Kora-Kora dalam hidup gw, kalo ga dipaksa sama yg lain buat ikut kayaknya gw ga mau naik lagi deh cukup sekali aja. Tapi ada pemandangan lucu sih di depan gw, ngeliat Wafi sama Bagus teriak2 itu sangat terhibur. Terlebih lagi keduanya adalah lulusan Al-Kautsar tapi pas teriak2 beda banget. Wafi teriak2 "Nge**ot" sementara Bagus "Allahu Akbar" dan sebelah mereka ada seorang ibu dan anaknya. Do the math guys hahah

4. Idhan terkapar tak berdaya setelah main Tornado
Ga lucu sih, tapi kasian ini sabar ya dhan. Lagian pertama main langsung Kora-Kora, Kicir-Kicir, dan Tornado yaiyalah langsung terkapar tak berdaya hahaha. Abis masuk Istabon, idhan langsung mengeluarkan keenekannya itu di depan Istabon dan gw yakin orang2 akan mikir "Kenapa nih orang? Orang cuman naik Istabon kok sampe kayak gitu?" hahaha sabar ya dhan! Tapi abis itu udah sehat sih dia.

5. Ngeliat ekspresi muka Bagus naik Tornado
Parah ini lucu banget! Lo harus liat langsung! Sebelum naik Tornado dia doa dulu cobaa hahaha, lucu banget nih orang. Plus kostumnya dia itu sangat ngelawak udah kayak turis beneran hahaha. Untung gw berhasil menangakap ekspresi mukanya dia itu yang sangat priceless hahahaha.

6. Gw akhirnya berani naik Halilintar!
Yap gw baru pertama kali naik Halilintar, dan gw akui gw ketagihan hahahhaha. Pengen naik lagi deh, padahal tadinya sebelum naik gw takut banget sampe di marahin Hannan gara2 teriak mulu haha maaf deh nan. Sayang cuman sekali puter, coba dua kali lebih mantap tuh hahaha

7. Naik Kora-Kora untuk kedua kalinya
Pertama kali gw naik Kora-Kora dua kali di hari yang sama, jadi total gw udh naik 3 kali. Tapi yang satu ini sangat gila! Mungkin karena udh sore, jadinya di naikin lebih tinggi dan lebih lama di atasnya, meennn pas udh tengah2 gw udh capek buat teriak plus gw udh mulai mual. Betul aja pas turun gw langsung duduk terkapar tak berdaya dan keringet dingin, untung Songko sama Manda bawa minyak kayu putih ahah sangat ampuh! Abis minum teh anget sama makan nasi goreng dikit, baru deh gw sembuh dan di tambah tidur di mobil amal hehehe

Ya begitulah kira2 kegiatan gw kemaren, intinya gw sangat senang dan puas karena gw banyak mainnya jadi Rp 140.000 lumayan membuat gw puas dari ketawa sampe lemes tak berdaya. Tapi tetep sih Rp 140.000 itu mahal! Hahahaha. Rencana berikutnya mau main Paintball atau ke Waterbom di hari Rabu tapi ga tau juga secara uang gw sudah di rampok oleh Dufan.

P.S: Foto2 harus di tunggu ya, biasalah upload foto di fb butuh kesabaran yang tinggi hehehe :)

Cheers,
d

3 comments:

Fariz Razi said...

lo baru pertama naik kora-kora + halilintar dan? hahahaha udah kicir-kicir blom? lebih seru lho!!

danids said...

Hahaha iya, kora2 udah sekali si pas smp. Wah kicir2 ga mau gw apalagi tornado, a big no no hahaha. Mending halilintar jauh deh haha (nagih)

* said...

Wafi teriak2 "Nge**ot" sementara Bagus "Allahu Akbar"
huahahahahahaha anjrit ngakak gwwwww