Monday, April 20, 2009

Ocean of Noisess

Mestinya sih gw lagi packing sekarang buat siap2 PLASA besok tapi kayaknya gw tinggal masuk2in alat mandi yang masih gw pake sampe nanti malem sama senter yang lagi di betulin, jadi gw mengisi spare time dengan nulis blog aja hahahah.

Hhhmmm let's see besok gw akan berangkat menjalankan sebuah kegiatan sekolah yang berjudul PLASA (i don't know what it stands for heheheh :p *sorry*) Di PLASA ini kami anak2 Al-Izhar angkatan 13 berkunjung ke desa yang telah kami pilih, gw dan kelompok gw memilih untuk meneliti Desa Jayamukti dan kami mengambil topik mengenai kerajinan bambu mereka. Kami akan tinggal di rumah-rumah penduduk dan bener2 merasakan menjadi orang desa. Believe it or not i actually excited for this because i can experience something new, living in a village far from the loud noisess of the city :D Tapi gw males mengadakan penelitian nya ituuu karena suka ribet apalagi nanti mengolah datanya hhhhhh. Tapi dari cerita2 kakak kelas dan juga kakak gw katanya PLASA itu pasti seru dan pasti ngangenin hehehe jadi penasaran deh gw hahaha. Jadi tunggu aja post gw berikutnya pasti akan mengenai PLASA ini soo wait for it, because i think it's going to be awesome ;D (doain ya besok gw dan teman2 sampai tujuan dengan selamat dan pulang ke Jakarta juga selamat, Amin..)

Enough about PLASA, this past few months i found a bunch of movies that i think is going to be awesome and i made a list and here it is:
1. (500) Days Of Summer
2. Where The Wild Things Are (you can see the trailer on my previous post)
3. Sherlock Holmes
4. Taking Woodstock
5. My Sister's Keeper
6. Adventureland
7. Nowhere Boy (it's still in production so the info might change)

That's the list! Click it if you want to see the trailer or just read the info, i hope you enjoy it like i did :)

Cheers,
d

P.S: Wish me luck for PLASA! :)

4 comments:

Fariz Razi said...

sama daaan, tapi yg paling gw tungguin sherlock holmes sama (500) Days Of Summer doang hahahaha slamet ya plasa, bawain dong oleh2 hahaha

danids said...

gw juga riz tapi tambah where the wild things are. Gw bawain bambu ya, bener2 sebatang bambu hahahaha

Keyser Sozé said...

Arcade Fire..haha..gw juga dengerin lagi deh..
udah nonton Miroir Noir?
hei! jangan lupa Scott Pilgrim VS The World..
udah baca blom komik nya?

danids said...

Mirror Noir tentang apa? Belom nonton gw heheheh dan gw juga belom baca komik nya scott pilgrin vs the world cuman liat doang di the playlist hehehe