Friday, April 3, 2009

Where's Your Head At?




Udah deh gw ga ngerti apa pikiran para caleg tahun ini.......... Speechless. Ada yang sok2 jadi James Bond lah, jadi Gandalf lah. Yang paling kreatif sih yang bisa bikin singkatana OBAMA (Ooo BAyuadiperMAna) bisa aja deh caleg2 seakarang. Indonesia tuh kreatif sebetulnya tapi cara menyalurkannya aja salah jadinya lebih menjurus ke kampungan dan plagiat. Kayaknya pemilu tahun ini menjadi pemilu yang paling menghibur buat gw hahahahha, dan membuat gw ntn metro tv untuk liat perkembangan yang lucu2. Lumayanlah bisa menambah wawasan ttg berita2 terkini ttg pemilu hehehehe

Cheers,
d

8 comments:

Anissa said...

HAHAHAHA LUCU ABIS YANG SOK GANDALF ITU GAK BISA BERHENTI KETAWA GUE SUMPAH DAN

danids said...

haha sama kok nis... Lucu banget yaaa paraaahhhh hahahhaah

Fariz Razi said...

tetep aja yg OBAMA ga kreatif dan hahahaha emang deh pemilu yg paling menghibur hahahaaha jadi tidak mood untuk milih nih

Paramezwari Sugandi said...

LOL Gandalf lucu banget haha tapi yang james bond abaaall yang damin mengindikasikan dia mendukung islam fanatik deh ahahaha
ada-ada aja deh caleg ckck

danids said...

@ fariz: hahahha emang riz di sini g ada yg kreatif tapi si OBAMA yang paling kreatif menjiplak hahahahha.
@ amez: hahaha iya emang terlalu menggelikan ngakak terus gw hahahha

Pecch said...

sumpah deeeehh kocak berlebiiihh hahahahah tp gue blm pernah nemu yg gitu di jalan. banyakan di daerah yaa?

danids said...

haha iya kayaknya itu banyaknya di daerah2 deh. Kalo di Jakarta jarang kayaknya hahahha

Fairina Wulandari said...

Daniiii, lucu banget deh ini haha sampe ada si Gandalf nongol segala