Monday, February 23, 2009

The night when Slumdog wins big

Di liat dari judul post ini pasti udah tau lah gw mau ngebahas apa hahahahha. Yap! benar sekali gw akan mengomentari para pemenang oscar tahun ini! FYI gw sangat excited dengan oscar tahun ini sampai2 gw bela2in buka internet pake hp di kelas gw update terus ahha unutngnya pas pelajaran ekonomi g ada guru jadi bebas deh update nyaa hahahaha :D (padahal kalo ada gurunya juga tetep aja buka internet). Oke langsung aja ke list winners nya (i'm soo excited)

Best Picture: Slumdog Milionaire --> sangat bisa diperkirakan dan memang seharusnya menang! Film ini sangat amat bagus menurut gw walaupun Benjamin Button juga salah satu favorit gw, tapi entah kenapa film ini punya sesuatu hal yang membuat gw sangat kagum :)

Actor in Leading Role: Sean Penn (Milk) --> Kalo di liat dari Golden Globe dkk kita apsti akan nebak kalo Mickey Rourke yang akan menang tapi tiba2 Sean Penn yang menang! Gw seneg sih akrena menurut gw dia memang meranin Harvey Milk dengans angat amat bagus dan yang paling bikin gw salut sama dia adalah: Dia sangat meyakinkan dalam mainin Harvey sampai2 gw bisa pikir dua kali kalo dia itu sebenernya straight/gay

Actress in Leading Role: Kate Winslett (The Reader) --> Deserves it, tapi yg gw agak bingung kenapa dia di nominasikan di dalam film The Reader padahal yang lalu2 dia menang Best Actress juga dalam film Revolutionary Road dan dia menag Best Supporting Actress di film The Reader...

Directing : Danny Boyle (Slumdog Millionaire)--> Sangat tidak mengecewakan! Karena Danny Boyle benar2 bisa mengarahkan film Slumdog menjadi sebuah film yang menarik dan sangat nyaman utk di tonton

Foreign Language Films: Departures --> Gw ga ngerti sih kalo kategori yg ini tapi yang gw tau bukannya Waltz With Bashir ya yang lebih di jagokan?

Music (song): Slumdog Millionaire (Jai Ho by A.R Rahman) -->Sangat setuju! Musik2 india yang agak di remix jadi sesuatu yang sangat easy listening tapi gw lebih suka yang lagunya sama M.I.A si tapi that's ok lah :)

Music (score) : Slumdog Millionaire --> Need i say more? I just love every song in this movie!

Sound Mixing : Slumdog Millionaire --> Ya begitulah bagus pokoknya hahaha capek gw ngomentarinnya wakakka

Sound Editing: The Dark Knight --> Yeaayy Dark Knight bawa pulang 2 oscar sangat happy, because i love this movie!

Visual Effects: Benjamin Button --> Visual Effects nya emng bagus kalo menurut gw, ga kecewa kok

Actor in Supporting Role : Heath Ledger (The Dark Knight) --> Biggest shocker if he didn't win! Gilaa dia jadi Joker itu sangat amat amat keren ga bisa di describe dengan kata2 pokoknya kalo dia ga menang kayaknya Oscar sudah gila... hahahah

Actress in Supporting Role: Penelope Cruz (Vicky Christina Barcelona) --> Hhhmm belom ntn Vicky Christina Barcelona si jadi gw belom tau deh detilnya seperti apa tapi denger2 dari temen dan kakak gw dia akting nya bagus.

Make-up: Benjamin Button --> Secara Brad Pitt bisa di makeup-in jadi orang tua, jadi menurut gw Benjamin Button totally deserves it!

Costume Design: The Duchess --> Film-film kerajaan kayak gini udah pasti di jamin kostumnya keren lahh gila kalo ga menang hahahhaa

Animated Film: Wall-E --> Secara ini Disney-Pixar yang selalu langganan dapet oscar di kategori ini dan menurut gw Wall-E emang salah satu film terbaik di tahun 2008. Wall-E adalah satu2nya film yang hampir tidak ada pengisi suara dan bisa membuat menangis...

Adapted Screenplay: Slumdog Millionaire --> Di angkat dari novelnya Vikas Swarup dengan judul Q&A, gw udh baca dan gw sukaaaaaaa bangetttt. Beda sih sama filmnya tapi inti ceritanay sama dan dua2 nya gw suka film ataupun bukunya huahuahauuh

Original Screeplay: Milk--> Film tentang aktivis homo Harvey Milk emang menurut gw bagus banget walaupun pas lo ntn pasti akan teriak2 sendiri dan akan merasa jijik jadi gw sarankan selalu pegang remote dvd di tangan lo dan cepat2 di fast forward hahaha. Tapi overall Milk berhak mendapatkan Oscar

Capek juga ngomentarinnya hahaha. Gw cukup puas sama hasil Oscar taun ini dan menurut gw cukup adil dan ga terlalu mencengangkan.Gw hany sedikit menyayangkan Benjamin Button hanya dapet 3 Oscar padahal mereka di ada di 13 nominasi ! Sementara Slumdog memenagkan 8 Oscar dari 10 nominasi! It's trully the Slumdog's night :)

2 comments:

Anissa Paramita said...

Gue juga bela-belain buka internet di hp Dan hahahahah gue paling seneng Sean Penn menang Best Actor gak tau kenapa hahahahahahaah

danids said...

hahaha gw juga senang hahahahha abis dia emang bagus mainnya di Milk hahaha iya kan nissss? Seneng deh gw slumdog bnyk yg menang hahaha :)