Thursday, February 19, 2009

March Madness

Ok so this is my first real post :D I know it's not even march yet but there are so much stuffs that i'm looking forward to do in March hehehehe

Tanggal2 pertama bulan Maret kayaknya akan di buka oleh hype dari JJF (Java Jazz Festival) apalagi gara2 ada si abang Jason Mraz yang akan tampil hari Jumat dan Sabtu yeeaayyyyy so looking forward for his perfomance. Terus acara2 seperti JJF ini pasti akan menjadi ajang gw ketemu teman2 lama yang sudah lama tidak berkontak2an asiiikkk bisa reuni kecil hohohoho.

Kira2 pertengahan bulan akan di lanjutkan oleh acara sekolah gw yaitu Al-Izhar Olympic 4: 10-22 Maret dateng yaaaaaaaaaa heheh :D. Acara ini bukan hanya acara SMA lho tapi gabungan dari semua unit Al-Izhar makanya acara nya agak lama terus acaranya jugabanyak banget! Sepak Bola, Basket, Atletik itu sih udah pasti ada dan udh biasa tapi ada beberapa yg ga biasa seperti lomba membuat film pendek, lomba2 permainan tradisional, fotografi, terus ada workshop dan pameran seni juga seruu kaann?? hahaha. Nah hari terakhirnya ada festival seni dari sekolah2 yg menampilkan tari tradisional, dan ada band2 gitu yang pastinya sangat seru :D pokoknya harus datang yaaaaa

Tepat abis dari Al-Izhar Olympic gw akan memenuhi salah satu tujuan hidup gw yaitu ntn COLDPLAY LIVE IN CONCERT yeaaaay ini akan menjadi penutup bulan maret yg sangat mengesankan bagi gw! Gw g akan lupa sama tgl 23 Maret ga akan! Kemungkinan besar gw akan nangis pas nonton mereka tampil wawawawawa. Gw aja hampir nangis gara2 ga dapet tiket yg paling murah ($88 dollar sing) dan hampir putus asa karena gw ga mampu beli yg mahal2 itu tapi tiba2 saja tempatnya menambah dan di website sistic kursi yg harganya $88 kembali available!! Sepertinya Allah SWT memang menakdirkan gw utk nonton Coldplay makasih yaaa Allah. Tapi gw sedih karena gw ga nonton bareng sahabat gw yaitu Anissa Paramita yang tadinya juga mau ntn tapi gara2 kehabisan tiket jadi ga jadi dehh huhuhuhu. Memang gila band satu ini tiket mereka (terutama yg murah2) bisa habis dalam sehari ckckckc....


Anyway gw sangat amat tidak sabar menuggu bulan Maret datang! Feeling gw mengatakan March will be a good month for me :D. That's it for now byeeee

Oiya btw SMA Al-Izhar kembali mendapatkan jatah PMDK dari UI yang jatuh ke tangan 7 orang(4 IPA 3 IPS) kakak kelas gw yang sangat gw banggakan :D Selamat yaa kaaakkkk

Cheers,
d

No comments: