Saturday, April 17, 2010

till the end of time :)

Bener2 ga terasa masa SMA gw udah selesai, seneng bareng, nangis bareng, semuanya bareng XIII. Gw pribadi sebagai penghuni tetap Al-Izhar Pondok Labu (yap gw dari TK disini) sedih banget, mungkin nanti pada saat purnawidya (amiin lulus amiin) gw akan banjir air mata mengingat gw akan meninggalkan rumah kedua gw. Dari dulu rutinitas gw adalah melewati jalan-jalan yang sama menuju Al-Izhar semoga aja semua itu berubah menjadi menyusuri daerah Depok yang macet dan panas itu, sekali lagi amiiin!

Tiga tahun ini merupakan pelajaran hidup bagi gw, banyak yang gw alami selama gw menuntut ilmu di Al-Izhar. Dan kalo diingat-ingat gw jadi ketawa sendiri betapa penuh cerita yang bisa gw bagi unutk anak-anak gw nanti. Teman-teman SMA adalah teman sepanjang masa dan gw sangat bersyukur bisa bertemu teman-teman yang sangat bisa gw andalkan dan gw yakin bisa awet sampai punya anak dan suami nanti :)

Mereka-mereka lah yang bisa ngehibur gw, mereka juga yang selalu ada buat gw, selalu mensupport, dan yang paling penting adalah mengerti satu sama lain. Saking mengertinya setiap hari kita ejek2an yang kalo menurut gw itu sangat menyakitkan utk orang awam tapi ya kita sih ketawa2 aja. Because we know deep down inside our heart we care about each other <3. Some people say High School is the best moment of your life, gw ga tau sih ntar kuliah gimana tapi sampai saat ini ya gw bisa menganggap bahwa SMA adalah masa-masa emas bagi kita semua. Walaupun kadang2 penuh dengan drama2 tipikal anak SMA tapi ya itulah SMA it's a jungle full of hungry predators. Sebentar lagi kita semua angkatan 2010 akan melangkahkan kaki ke dunia yang sebenarnya, di mana kita harus berdiri sendiri sebagai individu dan ga bisa tuh selalu bergantung sama orang. Yeah, may the force be with us peeps
Goodluck to us all class of 2010, i hope all of our dreams will come true! Keep believing in miracles and don't give up easily in life \m/

Cheers,
d

No comments: