Monday, January 4, 2010

Hai! Hari ini pertama masuk sekolah setelah libur akhir semester 1 dan tahun baru lhooo! Betapa susahnya bangun pagi hari ini dan ya gw bangunnya telat! hahaha gw baru bangun jam setengah 7 sajaa untung sekolah gw baik hati dan memutuskan untuk mengadakan Coffee Morning yg memang selalu ada di hari Senin pertama dalam bulan baru, sekolahku memang mengerti siswanya masih dlm suasana libur.... Dan gw berangkat sekolah jam 7 padahal jam setengah 8 baru jalan juga ga masalah hehehe

Hari pertama langsung disambut oleh pelajaran si guru 'tercinta yaitu Devi dengan kutukan sosiologi nya walaupun sebetulnya gw suka pelajaran ini tapi entah kenapa kalo diajarin dia semua terasa lebih susah untuk dimengerti dan gw pun akhirnya mengambil kesimpulan sendiri yaitu gurunya lah yang memang ga jelas. Oiya gw mendapatkan satu fakta bodoh baru untuk si guru tercinta ini DIA TIDAK AFAL LETAK PULAU INDONESIA! hahahhaha masa dia gambar Kalimantan setelah Sulawesi, WTF??!! Gila nih guru hahahaha. Berlanjut ke pelajaran kedua yaitu pelajaran si Tono dan yaaa betul sekali isinya hanyalah ocehan dia tentang semarak tahun baru yang mengalahkan tahun baru islam sehingga membuat hatinya miris, emang bener sih tapi entah kenapa kalo dia yg ngomong semuanya itu = bacot!

Pelajaran ketiga adalah pelajaran kesayangan saya saat ini yaitu Matematika, haha memang aneh ya kalo disebut pelajaran kesayangan tapi rasanya kalo lagi Mat jam itu berjalan dengan sangat cepat mungkin karena keasikan ngerjain soal ya hehehe, berarti guru matematika gw yaitu Bu Dini mengajarkan anaknya dengan baik karena hampir tidak ada yg protes dengan Matematika yipiiieee! Lalu pelajaran keempat adalah Ekonomi, need i say more? Intinya gw hanya ngobrol dengan teman cuman beberapa kali memperhatikan guru yang sedang menjelaskan soal haha no wonder nilai Ekonomi gw selalu jelek kalo TO hahaha :p

Dan akhirnya pulaaaaang! Fiuuhh i survive the first day of school of 2nd semester! Omong2 tentang semester 2 saya merasa sangat horor dengan kata UN ataupun SIMAK, SPMB dan kawan2. Otak gw langsung kebayang hal2 tidak menyenangkan yg bisa terjadi huhu.. Gila yaa tinggal 3 bulan UN! Oh My Holy God! Oiya dan tinggal H-12 menuju hari penting dalam hidup gw saat ini, ya Allaaah berikan yang terbaik buat saya dan semoga yg terbaik itu adalah di terima di FHUI, Amiiiin!

Cheers,
d

No comments: